Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 11 Agustus 2008

MENGATASI KENDALA

MENGATASI KENDALA
pada kenyataannya di lapangan, proses dalam bisnis Anda tidak semulus yang Anda harapkan. Hal ini disebabkan adanya keraguan sebagian orang tentang bisnis pemasaran jaringan (Network Marketing). Beberapa orang gagal dalam bisnis pemasaran jaringan, mereka menyalahkan sistem, perusahaan, Leader, dsb. Padahal kenyataannya, mereka tidak memilih dan menjalankan bisnis mereka dengan cara yang benar.


CONTOH PERTANYAAN / KERAGUAN YG BIASANYA DIKEMUKAKAN PROSPEK ANDA:

> Saya belum punya uang !
Jawab : Dulu saya juga tidak punya uang, untuk bergabung saja hutang. tapi setelah ikut bisnis ini bukan saja saya akan punya uang, tapi pulsa HP saya akan selalu penuh sehingga saya bebas telp kemana-mana. (edifikasi Leader- Leader yang sukses)



> Jika perusahaan bangkrut siapa yang bertanggung jawab ?
Jawab : Perusahaan DBS punya keuntungan & tidak akan pernah rugi (tunjukkan beberapa keuntungan dari DBS & Progresif Index DBS) Perusahaan mempunyai badan hukum yang legal.

> Bakat orang berbeda-beda, saya tidak mempunyai bakat menjadi sales.
Jawab : Tidak perlu bakat khusus karena kerjanya hanya mengundang, tidak menjual apapun & tidak menjadi sales. Nanti setelah datang di tempat, ada presenternya sendiri, follow up & closing bersama-sama. Di bisnis ini kita bukan sebagai sales, melainkan hanya sebagai bintang iklan, kita akan menjadi bintang iklan yang dibayar berkelanjutan.

> Takut tidak bisa bantu orang yang dibawah untuk memperoleh penghasilan.
Jawab : Partner bisnis Anda nanti sangat tergantung dari mereka sendiri. Mereka mau mengundang atau tidak artinya mereka mau bekerjasama dengan group atau tidak. Group akan bantu satu sisi, tidak keduanya. Semua bisnis tentunya mengandung resiko, kalau tidak mau resiko ya tidak usah bisnis, tapi tentunya uangnya tidak akan pernah bertambah.

> Tidak bisa buat jaringan !
Jawab : Buat jaringan tidaklah sendirian, melainkan bersama-sama, yang baru bergabung tugasnya mengundang, Leaderpresentasi kemudian follow up & closing bersama-sama.

> Tidak ada waktu / sibuk !
Jawab : Mau sibuk seterusnya ? Kita pasti bisa menyisihkan waktu beberapa jam seminggu untuk bisa menggapai apa yang kita impi-impikan selama ini. Karena setiap orang diberikan waktu yang sama oleh Tuhan yaitu 24 jam sehari, mau digunakan untuk hal yang bermanfaat untuk masa depan kita atau tidak itu terserah kita.

> Belum berminat, masih pikir-pikir dulu atau akan dipelajari dulu !
Jawab : Orang ini tandanya belum yakin dan harus diupayakan untuk mengetahui keraguannya / keberatannya. Tanyakan ke dia: “masih mikir-mikir gimana?” Kejar terus setiap jawabannya sampai dia tidak lagi menemukan alasan untuk tidak menjalankan ini atau sampai alasannya bisa dimengerti (teknik mengupas bawang). Perlu motifasi lagi : orang lain sudah melangkah jauh ke depan sedangkan Anda tidak akan kemana-mana karena masih pikir-pikir terus..

> Bisnis jaringan memiliki bad image !
Jawab : Dapat dijelaskan bahwa bisnis jaringan itu banyak jenisnya. Sebaiknya didengarkan dulu tentang apa bad imagenya. Baru dijelaskan kondisi yang sebenarnya. Paling paling yang dimaksud adalah money game (spt : Pomas & bisnis investasi lainnya) atau MLM ( kita bukan MLM, karena kita tidak ada Level / peringkat, tanpa tutup point, tanpa kejar target. Biasanya di MLM, omzet akan hangus kalau peringkat disalip partner bisnis, tidak tutup poin & tidak tercapai kejar target. Sehingga sangat memberatkan member, juga produk rata-rata mahal & tidak terlalu dibutuhkan).

> Uangnya mau saya pakai untuk modal usaha !
Jawab : Saat ini uang Rp.200.000 itu mau dipakai untuk bisnis apa ? Hanya sistem DBS yang bisa memberikan peluang untuk mendapatkan hasil yang besar dari modal yang kecil.

6 komentar:

AlloyNagash mengatakan...

Mantap deh bisnisnya..

Anonim mengatakan...

Bagus ! bisa di duplikasi neh, mohon ijin, OK ?

Anonim mengatakan...

tolotng bantu cari downline dong ???

Anonim mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAH BARU BALIK MODAL NEEE

Anonim mengatakan...

berwirausaha knp g?????????????????????????/

JOKO PURWANTO mengatakan...

;)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539