Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 11 Agustus 2008

1. Impian & Sikap

1. Impian & Sikap
Seberapa besar keberhasilan di bisnis ini ditentukan oleh seberapa besar impian kita dan 95% sikap kita terhadap bisnis ini. Mengapa?
> Tidak ada ada Bos di bisnis ini. Andalah Bisnis owner pada jaringan Anda sendiri. Leader/sponsor Anda hanyalah orang yang lebih dulu terjun di usaha ini. Jadi > Anda sendirilah yang menentukan sebesar apa usaha Anda nantinya dan seberapa cepat usaha Anda ingin berkembang. Modal sangat kecil sehingga resikonya pun sangat kecil. Segala hal yang besar di dunia ini berasal dari impian dan sikap kita.
> Luangkan waktu sejenak untuk merenung & tuliskan minimal 10 hal yang ingin Anda lakukan dan Anda dapatkan jika sukses di bisnis ini. Bentuknya harus TERTULIS & TERVISUALISASI, bukan Cuma di dalam pikiran saja. Setelah itu tempelkan di tempat yang sering Anda lihat, seperti sebelah tempat tidur Anda, meja belajar, ataupun folder kuliah/kerja Anda. Anda akan takjub dengan kekuatan dari impian yang Anda tulis tersebut nantinya.
> Tentukan berapa besar penghasilan yang akan Anda raih, Buatlah target, kapan Rp.500.000,- per minggu, kapan 1juta per minggu, kapan 5juta per minggu dan setelah itu TAKE ACTION!!

Miliki Sikap Positif
1. Terhadap diri sendiri
Manusia adalah produk dari pikirannya. Kalau Anda berpikir Anda adalah orang biasa saja, maka Anda akan menjadi orang biasa. Tetapi kalau Anda berpikir Anda adalah orang sukses, maka Anda akan menjadi orang sukses. Karena kita akan berpikir dan melakukan hal-hal yang dilakukan orang sukses.
2. Terhadap orang lain
Semua orang harus kita hargai & senyumi. Silaturahmi mendatangkan rezeki & Senyum adalah ibadah.
3. Terhadap belajar
Tidak ada Superman di Dunia ini, maksudnya tidak ada manusia yang dilahirkan langsung menjadi orang Luar Biasa. Tuhan maha adil, orang yang mau belajar & yang mau kerjakeraslah yang akan diberi kesuksesan. Lebih penting mana, males datang pertemuan, males baca buku, males dengar kaset, atau IMPIAN ANDA?
4. Terhadap kerja keras
Kesuksesan ditentukan 10% keberuntungan / bakat + 90% kerja keras!!
5. Terhadap masalah & kegagalan
Dalam apapun pasti ada masalah. Masalah diciptakan untuk manusia agar maju & berkembang. Setiap kali kita mendapatkan masalah dan kita pecahkan, kita akan menjadi lebih dewasa. Jadi bersyukurlah kalau ada masalah. Untuk sukses memang suLit, tapi lebih sulit lagi kalau kita tidak sukses! Tidak ada orang gagal yang ada hanyalah orang yang berhenti sebelum sukses!

“Saya tidak pernah gagal. 2000 kali lampu tidak menyala adalah proses untuk terciptanya 1 lampu menyala!!”
-Thomas Alfa Edison-
(Bayangkan jika beliau berhenti dipercobaan ke 1999, itu adalah sama seperti ketika Anda berhenti dibisnis ini ketika ditolak persentasi. Thomas alfa Edison tidak akan mendapatkan 1 lampu yang menyala dan Anda tidak akan mendapatkan IMPIAN ANDA!!)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539