Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 11 Agustus 2008

5. Follow Up (Tindak Lanjut)

5. Follow Up (Tindak Lanjut)
Follow up adalah menindak lanjuti calon mitra Anda yang sudah dipresentasi.
Tujuan Follow up adalah untuk mengetahui seberapa besar minat calon mitra Anda sekaligus mengajarkan sistem kepada prospek atau Partner bisnis Anda.
Dapatkan kepastian prospek kita untuk bergabung atau tidak, ketika Follow up.
Follow up yang benar adalah : Anda bertanya atas keberatan atau ketidaktahuan calon mitra Anda, atasi segala keberatannya, yakinkan tentang prospek bisnis Anda ke depannya & jangan pernah berdebat!!
Follow up yang terbaik adalah ajak ke BOS!!

Langkah tindak lanjut / follow up :
1. Presentasi ulang secara singkat calon mitra Anda memakai brosur untuk penyegaran ingatan
2. Buka pola pikirnya dan paradigmanya. (paradigma umum vs paradigma sukses)
3. Tanyakan apa yang menarik dari bisnis ini. Bukan bisnis ini menarik/tidak. Lalu kompor2in.
4. Gali impiannya. Dengan cara tanyakan dari prediksi terburuk saja 1 tahun bisa mendapatkan penghasilan 45juta. Jika 1 tahun kemudian Anda mendapat penghasilan tersebut. Apa yang akan Anda lakukan? Hidup Anda bakalan berubah tidak? Edifikasi Leader-Leader yang sukses!
(kami sarankan dilakukan diwarnet, sembari membuka login para Leader & Lihat foto-foto para Leader di www.DBS4future.com. karena orang akan lebih yakin kalau melihat sendiri daripada sekedar diceritakan oleh orang lain.)
bpk Randu DBS23944 Password: sukses
bpk Andika DBS24963 Password: jingga
bpk Satriyo DBS24416 Password: ilikeblue
5. Atasi keberatannya dengan jangan pernah berdebat. Ungkapkan pengalaman pribadi Anda. Dengan mengungkapkan pengalaman pribadi kita, maka akan terbentuk suatu kesamaan nasib / pengalaman yang akan membuat prospek Anda menjadi senasib & sepenanggungan sehingga akan tercipta rasa aman dihati prospek.
Contoh :
- Dulu saya juga tidak punya uang, untuk bergabung saja, hutang. tapi setelah ikut bisnis ini bukan saja saya akan punya uang, tapi pulsa HP saya akan selalu penuh sehingga saya bebas telpon kemana-mana. (edifikasi Leader-Leader yang sukses)
- Dulu saya juga sibuk, tapi saya tidak mau sibuk selamanya, saya pengin seperti pak Febrian & pak Randu. Pasif income ± 1juta/per hari. BE RICH and GO FREEDOM!!
- Dulu saya mengajak orang bahkan jauh lebih susah, karena belum ada bukti orang yang sukses. Tapi sekarang sudah banyak (edifikasi Leader-Leader yang sukses). Enakkan?!^-^
- Dulu saya juga tidak punya waktu untuk bepergian dengan keluarga karena masalah keuangan yang kurang terus, dan waktu habis tapi sekarang saya Alhamdulillah sudah mulai merasakan lumayan sedikit-demi sedikit, Karena bisnis ini memang perlu proses.
- Bagi saya penghasilan saya itu tidak masalah, yang saya pikirkan adalah kalau Anda bergabung di grup saya, maka Andalah yang berpenghasilan, itulah yang terpenting bagi saya.

6. Isi formulir pendaftaran.
7. Ajarkan sistem (7 langkah sukses)! Ajarkan saat itu juga untuk membuat daftar nama dan teknik mengundang yang benar.
8. Rencanakan juga dengan mitra Anda untuk mengatur jadwal presentasi / pertemuan.

Untuk lebih jelasnya dengarkan kontak VCD tentang follow up.
Yang paling penting setelah Anda melakukan follow up selain clossing adalah Fix’kan waktu dan tempat untuk presentasi teman-teman prospek Anda, jadi lingkaran kerja kita adalah “presentasi untuk mencari follow up dan follow up untuk mencari presentasi”.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

apa yg sukses.

rugi saya ikut dbs!!!

trx nya lamaaaaaaaaaaaaaaa...

konsumen lari semua!!!!

Anonim mengatakan...

ah teu paruguh ikut Dbs teh kaya MLM aja ini mah cuma yang di jualnya ini mah jaringan merekrut orang...

DAST_24 mengatakan...

gw mau daftar gmn nich?

Anonim mengatakan...

bisnis dbs bagus tapi boleh gk nngasih saran. utk transaksi pulsa masih tergolong mahal harga jualnya n transaksi gk cuma lama cuma pulsa sering gk masuk n agen rugi, gmn nih utk komplain jg gk bisa

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539