Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, 06 Agustus 2010

Inilah Produk Selain Pulsa Yang Sangat Mudah Diserap Pasar Online

Kita tahu, bahwa Jenis Produk yang paling mudah diserap pasar online memang produk pulsa, karena semua butuh pulsa dan menjalankannya pun mudah. Hanya saja sebab padatnya dan beratnya persaingan maka sangat banyak kawan yang belum mendapatkan penghasilan lumayan dari bisnis pulsa yang ketat persaingan ini, itu real dan fakta bukan?. Jika itu yang sobat alami, maka tak salah untuk terus berjuang dan ikhtiyar tentu saja :)

Apakah ada peluang bisnis lainnya selain pulsa yang juga sangat mudah diserap pasar konsumen? tentu saja banyak sekali.

Namun para pebisnis yang biasanya punya penghasilan diatas rata-rata, tau benar produk seperti apa yang akan mereka unggulkan dalam bisnis online mereka. Kuncinya adalah: produk tersebut punya pangsa pasar yang sangat besar, tetapi persaingannya belum begitu padat.

Contohnya: Bisnis ABE Global atau Bisnis Foredi, seputar keperkasaan pria! :) Bisnis Abe adalah bisnis dengan sistem yang hampir sama dengan pulsa DBS. Serupa tapi tak sama tentunya.

Informasi lengkap dan detailnya terdapat di website support ini kawan: AbeBagus.Com Atau sobat bisa baca-baca juga blogku tentang bisnis abe global Indonesia di http://bisnis-abeglobal.blogspot.com


Best Regards
Mukti

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539