Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, 12 Februari 2010

SELAMAT DATANG MEMBER DBS JATENG

Dbs semakin berkibar dan semakin dahysat saja. Hari ini Jumat tanggal 12 Februari telah hadir pendatang baru di DBS. Bergabung dengan & HU. Namanya Elly Cahyaningrum dari Cilacap Jawa Tengah. Sebagai hadiah keikutsertaanya dalam team kami dbs muktiplaza dengan 7 HU, maka saya hadiahkan sebuah blog khusus untuk mempresentasikan dbs di internet. Ini dia blognya http://dbs-jateng.blogspot.com.

Bagi calon-calon member dbs, yang berasal dari Jawa Tengah, saya harapkan bisa mengontak dia Elly Cahyaningrum dengan no hp 087736914230. Alamat lengkapnya di Jalan Kalisapu No. 25 RT.004, RW.011 Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Tengah Cilacap Kota: Cilacap Jawa Tengah. Semoga kehadirannya akan membawa kesuksesan bagi langkah-langkahnya di masa depan. Kepada Elly Cahyaningrum saya ucapkan selamat datang di pintu gerbang kesuksesan dan salam dahsyat.

Mukti Effendi
Catatan :
Strategi sukses bisnis online
Buka blog ya di http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539