Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sabtu, 11 September 2010

Pasang Iklan Banner Gratis Tersebar Ke Ratusan Web, Mau ?

Halo rekan member DBS di seluruh Nusantara,

Saya ada info baru nich. Tahu nggak? Bahwa Bagi anda para blogger atau webmaster pasang iklan adalah bagian dari tugas dalam promosi bisnis. Misalnya bisnis dbs anda. Promosi di sini bertujuan agar blog dan webnya terkenal di internet. Banyak cara untuk mempromosikan blog dan webnya di internet. Bisa dengan pasang iklan gratis. Pasang iklan di PPC. Pasang iklan di social bookmark. Pasang iklan di jejaring social. Yang biasa saya lakukan itu saja. Dan alhamdulillah traffic meningkat dengan signifikan. Asal ada kemauan ulet dan sabar saja menjalani semua itu.

Nah, Salah satu cara promosi ( juga ) di internet adalah dengan memasang iklan banner. Banyak layanan pemasangan iklan banner di internet. Bahkan web iklan baris gratis rata-rata menerima order untuk pasang iklan banner di web tersebut. Bahkan juga blog pribadi menyediakan space pasang iklan banner. Tapi tentu saja untuk pasang iklan banner di blog atau web iklan baris anda harus bayar aleas harus mengeluarkan uang. Apa ada yang gratis ya? Jawaban saya, tentu saja ada. Silahkan ke http://wowbannergratis.blogspot.com atau http://freeplugbanner.blogspot.com.

Cara pasang iklan bannernya bagaimana bos?

Caranya sangat mudah kok. Anda tinggal Sediakan url imagenya dan url blog anda. lalu masukkan di form yang tersedia. Klik OK langsung tayang. 2 blog tadi selalu saya promosikan di internet. Jadi sekalian saya akan bantu anda mempromosikan banner-banner anda. kelebihannya adalah banner anda akan tersebar di puluhan bahkan ratusan blog yang memasang kode banner yang sama. Karena kode html banner tersebut saya ambil dari obanner.com. Kalau mau buat blog yang menyediakan blog iklan banner gratis silahkan saja buat. Tinggal buat blognya lalu masukkan kode html dari obanner.com di posting html anda. Gratis kok.

Ok itu saja info dari saya. Semoga bermanfaat untuk mempromosikan bisnis dbs anda di internet. Selamat pasang banner ya.

Mukti Effendi

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539