Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Minggu, 01 Maret 2009

Selamat Datang Calon Jutawan DBS Dalam Team Muktipaza

Dalam beberapa bulan bergabung dengan peluang bisnis pulsa DBS sempat sedikit putus asa karena banyak calon-calon member yang angkat tangan melihat biaya daftarnya. Setelah beberapa bulan diam seribu bahasa, saya cek blog ini ternyata rangkingnya pernah mencapai page rank 2 dan sekarang melorot lagi ke ranking 1. Kalau saya lihat di hit counternya mencapai 15 ribu lebih pengunjung yang pernah datang ke blog kita tercinta ini. Wah wah wah berarti udah banyak ya yang gabung? Dibilang banyak belum juga. Tapi seiring dengan bertambahnya waktu dan banyak pengunjung blog ini, member-member mulai berdatangan ke team saya di DBS. Kok bisa, ya kan sistem dbs itu 2 kaki. Maka yang pasifpun bisa besar teamnya jika jaringan di atasnya aktif merekrut member. Inilah yang disebut Spill Over Sistem. Sistem limpahan downline apabila member di atas kita mendapatkan kelebihan jaringan. Dan ini akan terus melimpah hingga kedalaman tanpa batas. Member dalam jaringan saya dari spill over telah mencapai 40 titik lebih. Jadi siapapun anda, saya rekomendasikan untuk segera bergabung dengan DBS.



Beberapa hari dalam bulan ini, saya telah mendapatkan 2 orang member. Ada yang mengambil 1 HU dan ada yang mengambil 7 HU. Dahsyat banget. Satu dari Jambi, mas Sodikin. Keinginannya untuk maju bersama dbs sangat tinggi. Ia langsung mengambil 7 HU di dalam jaringannya. Anda pun bisa seperti dia. Silahkan kontak di 081927037748 jika ingin bergabung langsung di bawah jaringan mas Sodikin. Satunya lagi Mila dengan no hp 085722778122.

Ada lagi satu member tapi kemudian bergabung dengan jaringan lain. Asalnya sich tanya-tanya tentang DBS dengan saya. Saya kasih tahu sedikit tentang DBS. Tapi yang mengecewakan ia malah bergabung dengan dbs di jaringan lain. Nasib-nasib. Ya sudah, emang bukan rizkinya kali. Semoga aja ada rizki dari jalan yang lain.

Bagi member yang ingin bergabung dalam team saya silahkan kontak saya dahulu di 085651365539. Sedangkan untuk transfer bea daftar silahkan transfer ke rekening saya No Rek BCA : 0510621859 atas nama MUKTI EFFENDI atau ke rek BNI : 0140476603 atas nama MUKTI EFFENDI. Secepatnya setelah transfer akan saya proses pendaftaran anda di DBS.

Salam sukses DBS
Mukti Effendi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pak kalo boleh tau yang jadi leader dimedan sapa?

prima mengatakan...

Tijaroh (Jual-Beli) & riba (Sesuatu yg tdk jelas, permainan/scheme, pengertian riba QS 2:2), yang dijual apa? Hak Usaha/HU? klo jd agen pulsa apa perlu 7 HU?. Simulasi komp 50% uang dibagi ke member, 50% Perusahaan. Bonus pulsa? selama mesin perekrutan jalan, JIKA SUDAH JENUH "JUTAAN ORANG MENJERIT JUAL TV DAPAT HAK USAHA"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539