Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 23 Mei 2011

Saya Master Dealer Cari Dealer dan Agen Pulsa Elektrik

Hallo rekan member dbs di seluruh Indonesia. Sebagai member dbs saya tetap menjalankan bisnis pulsa elektrik sebagai sampingan jika ada member yang mau berjualan pulsa. Di dbs kita memang bisa menjual pulsa ke orang lain. Tapi kita tahu bahwa dbs adalah bisnis pulsa sistem jaringan sehingga fokusnya adalah pengembangan jaringan. Lebih cocok untuk mengembangkan jaringan karena dari perkembangan jaringan inilah keuntungan bisa datang. Semakin banyak member yang bergabung dalam jaringan kita maka semakin banyak pulsa komisi yang kita dapatkan. Itulah bisnis Mukti Level Marketing. Sedangkan layanan pulsa elektrik adalah bisnis yang lebih fokus pada penjualan pulsa dengan menunjuk agen-agen agar bisa menjual pulsa sebuah server. Komisi yang didapatkan dari transaksi agen-agen tersebut. Tidak besar komisinya hanya berkisar antara 50 - 100 per transaksi agen.

Sekedar info saya sekarang dipercaya untuk menjadi Master Dealer sebuah server pulsa elektrik. Namanya pulsa elektrik JCC AUTO REFILL. Pulsa elektrik murah yang ditawarkan oleh pulsa JCC AUTO REFILL benar-benar murah. Transaksinya cepat dan harga selalu stabil. Didukung dengan custmer servis yang ramah dan siap membantu problem yang anda hadapi. Keuntungan yang didapatkan dengan bergabung pulsa JCC AUTO REFILL adalah pendaftaran Gratis. Tidak usah keluar uang untuk menjadi member. Silahkan anda ketik REG-JCC.NAMA.KOTA.NOHP kemudian kirim ke 085651365539 sesaat anda kirim sms langsung saya daftarkan menjadi member JCC AUTO REFILL. Langsung deposit saldo pulsa. Transaksi bisa langsung dilakukan.


Cara deposit Bagaimana? Setelah anda bergabung resmi dengan JCC AUTO REFILL dan langsung mau isi deposit pulsa untuk isi pulsa, silahkan terlebih dahulu kirim sms ke sms center dengan format DEP.BANK.JUMLAH.PIN. Ikuti petunjuk untuk transfer sesuai reply/jawaban sms. Tunggu beberapa saat deposit anda diproses. Jika deposit tidak segera masuk dalam 15 menit, segera konfirmasi atau kontak saya melalui no pendaftaran di atas tadi. Oh ya, detail lengkap tentang pulsa JCC AUTO REFILL, cara daftar, cara deposit, cara transaksi dan sms center, bisa anda baca di JCC AUTO REFILL. Semoa bermanfaat.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539