Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Selasa, 15 Maret 2011

Dapat Backlink Gratis Web Page Rank Tinggi Berkualitas !!!

Bagi blogger yang ingin mendapatkan page rank tinggi dan mengoptimalkan seo di google informasi daftar web berikut mungkin bermanfaat. Saya akan tulis daftarnya di sini dan silahkan anda klik satu per satu. Tapi jangan hanya klik. Setelah klik silahkan anda daftar atau sign up. Setelah berhasil lalu edit profilenya. Di bagian bio profile jangan lupa untuk memasukkan alamat blog anda dengan keyword yang akan anda bidik atau targetkan. Yang anda masukkan adalah kode html dari blog anda. Contoh mudahnya seperti ini :

Pulsa Murah

Mudah bukan? Jangan lupa ganti alamat blog http://pulsamurah-semuaoperator.blogspot.com dengan alamat blog anda dan Pulsa Murah dengan kata kunci yang sedang anda targetkan tadi.

Jika sudah selesai prosesnya jangan lupa untuk mengecek account profile yang telah anda setting tadi. Seperti punya saya ini : http://www.mydamnchannel.com/viewdamnprofile.aspx?user=pulsaoke silahkan coba untuk mengkasesnya. Jika link blog anda telah tampil berari proses backlink telah berhasil. Jadi anda telah dapat one way baklink dari web dengan PR tinggi.


Langkah selanjutnya adalah mengoptimasi supaya url profile yang telah anda buat terindex dengan baik di google. Maksudnya saya url ini http://www.mydamnchannel.com/viewdamnprofile.aspx?user=pulsaoke Caranya adalah lakukan submission ke google di http://google.com/addurl atau bisa juga submit secara massal ke bannya mesin pencari di http://www.arenapromo.com/websubmitter.php, setelah itu lakukan ping url di http://www.pingomatic.com lalu jangan lupa buat postingan seperti ini ( Copy paste nggak apa-apa ). Akan lebih jika anda submit juga url profile di social boomark seperti lintasberita dan infogue atau yang lain

Ini dia list web dengan Page rank tinggi yang akan memberikan one way backlink untuk blog kita :

http://www.lookuppage.com/users/pulsamurah1
http://www.good.is/community/muktiplaza
http://ikarma.com/user/pulsamurah1
http://www.flagr.com/people/pulsamurah
http://www.mydamnchannel.com/viewdamnprofile.aspx?user=pulsaoke
http://www.ted.com/profiles/837027
http://bleacherreport.com/users/504635-pulsa-murah
http://ostatic.com/member/pulsamurah
http://www.fastcompany.com/user/pulsaku
http://eventful.com/users/pulsaku
http://www.educationarcade.org/user/150917
http://www.programmersheaven.com/user/mukti

Oke itu saja informasi dari saya. Semoga manfaat itu harapan kita semua.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539