Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sabtu, 18 Desember 2010

Tempat untuk Berbagi Ilmu dan Informasi di Internet

Halo rekan member Duta Business Scholl ( DBS ) yang tercinta, kali ini saya akan menulis tentang begitu berharganya Informasi di internet. Karena Siapa yang menguasai informasi maka dia akan menguasai dunia. Sebaliknya yang kekurangan informasi akan ditinggalkan dunia. Jika anda memerlukan informasi yang penting salah satunya adalah melalui blog. Blog juga bisa menjadi ladang bagi kita untuk memperluas wawasan pengetahuan. Sehingga dengan pengetahuan yang kita miliki, maka akan mudahlah segala urusan baik urusan bisnis, rumah tangga, keuangan dan lain-lain.

Bagi sobat blogger atau atau siapa saja, yang sedang mencari ilmu dan informasi di internet saya telah bangun sebuah blog. Ingin tahu alamatnya? Silahkan saja berkunjung ke http://www.muktiblog.com. Sementara ini muktiblog.com masih berisi infromasi seputar dunia bisnis online, adsense, dan periklanan. Secara khusus nanti akan saya posting berita-berita, agama dan lain lain. Semoga bisa memberikan manfaat untuk orang banyak. Melalui blog ini saya ingin sharing informasi dan ilmu apa saja yang mungkin berguna untuk rekan semua.

Bahkan Tidak hanya itu. Saya undang anda untuk menjadi penyumbang artikel. Silahkan mendaftar di sini dan tulislah informasi apa saja yang anda ketahui. Silahkan tulis tips anda dan silahkan masukkan link dari blog dan web anda. Maka otomatis anda akan mendapatkan one way backlink atau link satu arah. Link satu arah sangat berguna sekali untuk meningkatkan PR atau ranking blog dan web. Untuk itu jangan ragu-ragu lagi untuk menulis. Materi tulisan bisa tentang seo, bisnis online, berita, tips dan lain-lain. Asyik ya, bisa menambah pengetahuan dan informasi juga bisa menulis artikel mengasah kemampuan menjadi penulis.

Untuk Rekan Blogger, Ingin bertukar link dengan muktiblog.com? Monggo bro, silahkan berkunjung dan klik menu untuk bertukar link di sana. Gampang kok. Tinggal tambahkan alamat blog ini di blog sobat dengan anchor text Berbagi Ilmu dan Informasi, beritahu saya melalui komentar. Beres nanti saya akan balas.

Salam sukses
Mukti Effendi
http://muktiblog.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539