Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 19 Oktober 2009

Yuk kita dukung kontes Seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Yuk kita dukung kontes Seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Rekan member DBS dan rekan blogger di seluruh Nusantara, sebuah kesadaran akan pentingnya memahami Jati Diri bangsa sungguh sangat penting. Karena jati diri bangsa adalah kepribadian yang harus kita junjung tinggi untuk menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang bermoral dan mentaati norma-norma agama dan hukum. untuk itu sudah saatnya kita memahami betapa pentingnya Mengembalikan Jati Diri Bangsa agar negara Indonesia yang kita cintai ini memiliki bangsa yang bermartabat di hadapan Allah dan di hadapan Bangsa - bangsa yang lain di dunia.

Untuk itulah sobat saya undang untuk mendukung kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diadakan oleh BeritaJitu.com. Tidak hanya menginginkan hadiah yang besar tapi sebagai bentuk kepedulian kita kepada nasib bangsa ini. Lebih jauh tentang Mengembalikan Jati Diri Bangsa silahkan baca di blog bisnis muktiplaza. Saya mengharapkan kepada rekan member DBS, rekan Blogger di seluruh Nusantara bantu saya untuk bisa memenangkan kontes seo ini.

Salam sukses kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Mukti Effendi

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539