Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Selasa, 17 Maret 2009

Saya rekomendasikan Anda Bergabung Dalam Team DBS MuktiPlaza

Saya rekomendasikan Anda Bergabung Dalam Team DBS MuktiPlaza

Tanpa bermaksud menyombongkan diri atau apa, saya ingin mengajak anda segera bergabung DBS dalam team jaringan saya karena target saya akan berkembang di seluruh Indonesia hingga mencapai 1000 member di kanan dan 1000 member di kiri bahkan tak terbatas. Ngayal kali? Kata siapa? Saya tidak sedang berkhayal atau bermimpi. Tapi inilah impian dan harapan saya. Kenapa? Karena di bisnis-bisnis pulsa yang lain ( Banyak bisnis nich yee ) member-memberku telah mencapai ratusan bahkan ribuan. Apakah ribuan member bisa tercapai? Saya yakin bisa. Itu karena beberapa alasan :

1. Sistem spill over di DBS yang memungkinkan jaringan akan terus berkembang. Leader dan Upline saya ada mas Fuji, Mas sandi dan Mas Bornados yang terus berjuang untuk mengembangkan jaringannya. Mereka adalah leader-leader yang jaringannya telah mencapai ratusan bahkan ribuan dengan penghasilan telah mencapai jutaan perminggunya. Maka saya yakin cepat atau lambat jaringan DBS dalam team muktiplaza akan berkembang.



2. Blog di hadapan anda ini akan terus saya promosikan di internet dan terus mencari member di manapun. Mencari calon-calon jutawan baru d DBS. Tahu kan, bahwa pemakai dan konsumen di internet mencapai jutaan di seluruh Indonesia. Pemakai handphone di seluruh Indoensia di tahun 2010 diprediksi akan mencapai 110 juta. Jika anda memiliki naluri bisnis yang tajam maka tidak akan menyia-nyiakan peluang bisnis dahsyat ini.

3. Posisi kunci di dalam jaringan saya. Team saya yang telah aktif bergabung masih sampai di level 4. Anda akan mendapatkan limphan downline atau spill over jika team-team saya terus berdatangan. Saya tidak berjanji tapi saya yakin.

Oke, sekian dulu. Go Freedom.

23 komentar:

Anonim mengatakan...

SAYA ANGGOTA DBS CIREBON, GO FREEDOM

SILAHKAN DOWNLOAD CD INTERAKTIF DBS UNTUK MEMPERLUAS JARINGAN DI http://cirebondbs-forum.co.cc

Go Freedom!

Anonim mengatakan...

Nyasar kesini habis muter-muter di blog bisnis mukthi. Thank info-infonya.

Anonim mengatakan...

Sistem DBS emang beda. pelajari dulu dengan teliti

Anonim mengatakan...

aku yoka, ikutan donk,,,gimana caranya.. aku sanga tbelum paham bisnis ini,,,ngerti jg cm dari temen2 aja....

Purwa Wisata mengatakan...

mesin penarik pengunjung http://jaringURL.com/?id=173

Purwa Wisata mengatakan...

mesin penarik pengunjung http://jaringURL.com/?id=173

Anonim mengatakan...

SEMANGAT GOTONG ROYONG UNTUK MAJU DAN BERBAGI BERSAMA !!!
Salam dahsyat DBS !!!..., Bisnis ini terbukti sudah cukup sukses dengan berkembangnya DBS sebagai Top bisnis networking di statistic http://www.mlmstats.net/index.php , semuanya adalah berkat kerjasama seluruh member DBS yang selalu ingin sukses dengan tujuan dapat berguna bagi dirinya maupun orang di sekitarnya.
Dalam bisnis ini tidak lepas dari usaha, koordinasi dan saling bantu untuk menjadi lebih sukses dan tidak adil apabila SI BESAR yang terbantu oleh SI KECIL tidak kembali membantu SI KECIL untuk dapat seperti SI BESAR, karena pastinya besarnya SI KECIL akan membuat SI BESAR menjadi lebih BESAR.
Untuk Itu ada Sistem yang dapat membantu SI KECIL menjadi kuat ekonominya dan dapat mengembangkan bisnis DBS menjadi lebih besar dengan cara ARISAN / INVESTASI. http://www.asiakita.com/arisan_dbs atau http://www.mandirikita.com/arisan_dbs merupakan salah satu solusi bagi SI KECIL dan merupakan media bagi SI BESAR dalam menuju gerbang kesuksesan menjadi lebih cepat, sehingga impian GOOO FREEDOMM !!! benar-benar terwujud untuk seluruh member DBS.
SEGERALAH BUKA DAN BERGABUNG DI WEBSITE TERSEBUT DAN WUJUDKAN SEMUA CITA-CITA KITA BERSAMA

Anonim mengatakan...

SAYA TERTARIK DENGAN BISNIS INI KARENA DIAWASI OLEH DEWAN PENGAWAS SYARIAH.

zaiful mengatakan...

SAYA TERTARIK DENGAN BISNIS INI KARENA DIAWASI OLEH DEWAN PENGAWAS SYARIAH.

zaiful mengatakan...

DBS bukanlah MLM, tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing yaitu MLM Murni dengan konsep Binary dalam sistem e-commerce.

Anonim mengatakan...

@zaiful mengatakan...
DBS bukanlah MLM ....

Saya tertarik dengan bisnis ini karena sistem saling bantu dan kerjasama serta gotong royong seluruh member upline dan downline. Mungkin untuk pengertian MLM bisa dicaritau lagi..., karena anda sendiri bilang terdiri dari sistem Network Marketing yaitu MLM Murni ;)) artinya .... :-/

Anonim mengatakan...

Di DBS gw diajarkan berbagai ilmu...bukan hanya ilmu formal yang kita dapetin,tapi disini di DBS gw dapetin ilmu sosial & motivasi pengembangan diri yang selama ini gw belum punya...apalah artinya uang 20jt/bln dibandingkan dengan ilmu sosial yg gw dapetin dari DBS ini seumur hidup gw...disini kita diajarkan saling membantu sesama,sistem disini jelas...bagi hasil,ga cuma menguntungkan yg atas...tapi semua,intinya siapa yg berusaha untuk membantu sesamanya..dialah yg akan meraih kesuksesan,disinilah kebahagiaan hati yg ingin gw capai..mana ada bisnis yg menularkan suksesnya ke orang lain selain di DBS...ok,go freedom!

luruskan niat,jalani dengan sungguh dijalan Allah SWT dan bila dititipin rezeki,berbagilah dengan sesama...(kutipan dari A'a Gym)

DBSdepoksemua

Anonim mengatakan...

http://dbsagen.co.cc

DBS Agen mengatakan...

Menurut saya DBS yg dibangun PT. DFI BUKAN sejenis MLM yang diharamkan, karena :

1). Pembayaran pertama dimaksudkan untuk :
- Biaya pendaftaran (untuk pembiayaan perusaahan)
- Fasilitas yg diberikan sudah lebih (asuransi,
diskon, buku²/CD dan content DBS yg terus ada.
- Hanya untuk sekali slamanya dan bisa diwariskan
(seiring dengan semangat bagi-hasil)

ada yg bisa nambahkan ...silahkan

Mukti_Biz mengatakan...

@DBS Agen : Saya sebagai member dbs mengucapkan terima kasih atas komentar dan pencerahannya. Semoga sukses bos. Go Freedom

heru mengatakan...

info saya, heru di makassar
085 299 565 487 or 0411-547 7575
coba klik:
www.grandteanet.com/?id=jutawan3

Wijay mengatakan...

Mau.. "PULSA GRATIS SEUMUR HIDUP"...
Di sini tempatnya.

www.bisnisbarokah.co.cc

risma2006 mengatakan...

Blog yang hebaaat dan fantastis

Anonim mengatakan...

moh kowe telo tekkk :))

nazar mengatakan...

DBS memang top
tamhana info bisa dilihat di
http://nazarthea.blogspot.com/2009/05/dbs-duta-business-school.html
atau
http://www.clubdbs.com/?reff=nzar

Join sekarang juga...

mosquerade mengatakan...

Assalamualaikum!
Salam kenal!saya andri,sy ingin bergabung dengan DBS tp ada ngga ya yang bisa mensponsori saya dan mau membantu saya sampai saya benar2 memahami bisnis ini,kalau ada saya tunggu jawabannya di mosquerade@gmail.com atau YM saya di mosquerade@yahoo.com
Terimakasih...

wellsen (solusi sukses) mengatakan...

Wah..
Mau liat2 dlu pak..
:)

prima mengatakan...

Tijaroh (Jual-Beli) & riba (Sesuatu yg tdk jelas, permainan/scheme, pengertian riba QS 2:2), yang dijual apa? Hak Usaha/HU? klo jd agen pulsa apa perlu 7 HU?. Simulasi komp 50% uang dibagi ke member, 50% Perusahaan. Bonus pulsa? selama mesin perekrutan jalan, JIKA SUDAH JENUH "JUTAAN ORANG MENJERIT JUAL TV DAPAT HAK USAHA"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Komentar Spam bernada menyudutkan akan dihapus.Thanks

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Add to Technorati Favorites

Gabung Yuk

Salam Sukses

Foto saya
Nama saya Mukti Effendi. Bergabung dengan PT Duta Future Internasional dengan Penuh semangat Untuk SUKSES bersama sobat semua. Id Saya di DBS : DBS388087 password : sukses Kontak : 085651365539